jump to navigation

Kakanda Bhirawa….. February 9, 2010

Posted by ariberbagi2 in Uncategorized.
Tags: ,
trackback

Sosok mu yang gagah nan tampak, perkasa, pemberani bagaikan Gatut Kaca. Bayang-bayangmu tak henti menghiasi relung pikir ini. Sahut menyahut dalam keheningan hati. Oh kakanda………siapakah gerangan dirimu? Siang malam selalu teringat akan dirimu. Wahai kesatria beritahukan siapakah sejatinya dirimu itu?

Bhirawa “Prakoso Margo Gandengan Mbarek Konco” adalah blog tak sengaja aku temui ketika sedang melakukan blogwalking. Hadir dengan domain http://mbahcholik.info membuat blog ini tak asing lagi dikalangan blogger, bahkan newbie seperti saya pun tak asing dengan nama cholik. Yach, sebuah nama yang pantas diberi julukan ”blogger senior”.

Mesti baru pertama meninjakkan cussor disini aku langsung tertarik dengan tampilan theme Punchcut yang simple dan SEO Frendly membuat mataku betah untuk menjelajahi artikel demi artikel yang ada diblog ini. Akupun betah membacanya karena ini konten didalamnya merupakan pelajaran yang sangat berharga buat saya sebagai seorang newbie banget. Semua tertata rapi di blog ini mulai dari RSS, Recent Comment, Recent Post, Tags, dkk.

Beruntung sekali aku bisa menukan blog ini, baru datang pertama kali eh ternyata ada contes menulis dengan sebutan ”Jambore On the Blog” yang aku kira itu semacam kopdar gitu. Eh ternyata adalah ajang silaturahmi para blogger lewat posting (ehm…kreatif juga tuch mbah Cholik). Rasa penasaran saya pun semakin menggebu-gebu, saya pun masih penasaran dengan blog ini. Walau hadir dengan Page Rank 0 (semoga saja cepat naik) tapi blog yang mulai mengudara tanggal 7 Januari 2010 ini menempati Alexa 200 ribuan (jadi kepengen kayak gini ). Sebuah hasil yang luar biasa dengan pencapaian waktu yang begitu singkat. Saya pun juga heran dengan blog ini yang mampu posting hampir setiap hari.

Semoga Bhirawa kelak menjadi blog yang besar, blog yang menjadi panutan bagi para newbie seperti saya ini. Amin………..

Comments»

1. Pakde Cholik - February 10, 2010

Terima kasih atas partisipasinya mas Ari
Sudah saya catat sebagai peserta dan saya pasang di navi Peserta Jamore.
Maju terus dengan artikel yang menarik dan bermanfaat
Saya sarankan untuk mendaftarkan blog ke Google dan Alexa.com.
Jangan lupa memasang banner popuri.us supaya bisa dimonitor pagerank dan alexa trfficr anknya
Silahkan mampir juga ke blog saya yg juga WP.com di http://mascholik.wordpress.com

Terima kasih

2. Akhirnya Hadir Juga Dalam Jambore On The Blog Bhirawa « CITRO MADURA - February 18, 2010

[…] Kakanda Bhirawa […]

3. Cyber Katrox - February 25, 2010

Salam kenal dari sesama peserta Jambore on the Blog

4. BaNi MusTajaB - February 25, 2010

Blog-blognya Pak De Cholik layak menjadi referensi para blogger.

5. arif - March 8, 2010

amin!…ikut mengamini😀


Leave a Reply

