jump to navigation

Akhirnya…… December 21, 2009

Posted by ariberbagi2 in Blog, Sport.
trackback

Mungkin hari ini hari yang baek buat aku walau mungkin awalnya agak kurang baek hehehehe…..Yach gimana gak baek…dari berangkat kuliah yang uang sakunya paspasan (10rb), begitu pulang kuliah nyampe rumah langsung disapa oleh Ibuku tercinta dan beliau bilang “enek titipan soko pak parno lhe”….yang diberikan sich kaen seragam….tapi alangkah terkejutnya aku dikasih amplop berisi 600rb. Lumayan tuch bisa buat beli helm baru sebagai ganti helmku yang dicolong ma maling tuch, dan juga bisa bayar utang ke raiderhost.com dech heheheh (makasih sobat utangan domainnya).

Tapi kebahagianku masih berlanjut sampai malam ini. Iseng2 ngenet n buka google, aku tulis keywords “peraturan senam artistik” wuyyyyyyy…..dasyat boy…..peringkat teratas postingan gue boy……. Kontan saja ini membuat aku senang karena ini baru pertama kalinya postingan aku bisa ditop rank. Walaupun cuma bersaing dengan postingan sebanyak 9.760 hal itu cukup membuat aku bangga. Setidaknya ini menjadi penyemangat buat aku teris eksis ngeBlog…… dan juga makin mantap dengan blog baru http://www.guruolahraga.com. Doakan saja semoga tahun baru udah bisa jadi….Amin…

Terima kasih ya Allah atas semuanya….satu lagi ya Allah…semoga ntar tanggal 23 pas pengumuman CPNS aku dapat diterima ….Amin (hehehehe)

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

